Sukawana Fun Bike 2020 Segera Digelar

Sukawana Fun Bike 2020 Segera Digelar

CIREBON - Sukawana Dream Village, pengelola hotel dan Campervan, bersama Goweser Majalengka (GM), Pemdes Sukawana serta Gowes Talaga Independent (GTI) akan menggelar event fun bike bertajuk Sukawana Fun Bike 2020 #1 Exploring dan Tourism Fun Bike.

“Event akan digelar Minggu, 13 September 2020. Start di alun-alun Desa Sukawana menuju Bandara Internasional Kertajati dan finish kembali di Sukawana,” kata Ketua Panitia, Endi Sahindi, dari Goweser Majalengka.

Endi mengatakan, event itu digelar sehubungan tingginya animo masyarakat pada fun bike. Sehingga perlu diadakan suatu kegiatan yang pada prinsipnya menyalurkan kreativitas positif bagi para penggemar olah raga sepeda, khususnya di Kabupaten Majalengka dan sekitarnya.

Baca juga:

Makin Banyak Merahnya, Hari Ini Kota Cirebon Bertambah 3 Kasus Covid-19

Aksi Gadis Ini Berani Lawan Penjambret hingga Sama-sama Jatuh Kecelakaan

Pelanggar Masker Dihukum Berdoa di Kuburan Korban Covid-19

“Peserta diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegasnya.

Dia mengatakan, digelarnya banyak event diharapkan dapat mempromosikan Majalengka yang mempunyai banyak potensi wisata dan kuliner. Selain itu, letaknya yang strategis karena dihubungkan ruas Tol Cipali, Tol Cisumdawu serta mempunyai Bandara Internasional Kertajati.

“Potensi wisata dan kuliner Majalengka sebagai daya tarik wisata alangkah baiknya diperkenalkan kepada masyarakat luas termasuk kepada komunitas sepeda di Indonesia,” ujar Endi.

Hal senada dikatakan Sudirman dari Sukawana Dream Village. Pihaknya total mendukung kegiatan fun bike tersebut dalam rangka mempromosikan daya tarik wisata dan kuliner di Kabupaten Majalengka.

“Peserta dari luar kota harus membawa surat bebas Covid-19 karena panitia menggelar event dengan menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Bagi peserta yang jauh atau dari luar Majalengka bisa menginap di Hotel Sukawana Travel Hub dan hotel-hotel lainnya di sekitar Kertajati. Apabila ingin berjalan-jalan ke tempat wisata bisa menggunakan Majalengka Campervan, mobil van yang dimodifikasi layaknya kamar hotel. (ara)

https://youtu.be/wSGqHX4kv0Y

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: